Pengurus KKMSB Paser Salurkan Bantuan Korban Banjir Long Kali

TANA PASER, MCKabPaser – Pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) di Kabupaten Paser menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Long Kali, Minggu (10/10/2021).

Penyerahan dilakukan oleh Rajab Syahrullah mewakili pengurus KKMSB – Paser. Pada kesempatan ini diserahkan bantuan sembako berupa beras, mie instant, gula pasir, telur, air mineral serta kopi dan teh.

Bantuan didistribusikan pada dua titik yaitu di Desa Sebakung Taka dan Kelurahan Long Kali Bantuan di Desa Sebakung Taka diserah terimakan di kantor desa Sebakung sebelum didistribusikan ke dapur umum.

Bantuan diterima oleh Budi, Sekertaris Desa Sebakung Taka.

Untuk bantuan di Kelurahan Long kali diserahkan ke dapur umum.Selain penyerahan bantuan , KKMSB-Paser bersama masyarakat sekitar juga melaksanakan kegiatan evakuasi warga dan kendaraan bermotor di daerah terdampak banjir.

Ketua KKMSB-Paser H. Hulaimi, S.Sos, M.Si berpesan melalui Rajab Syahrullah semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang tengah dilanda musibah banjir serta berharap semoga banjir segera surut dan warga bisa beraktifitas seperti sediakala. (*)

Total Views: 46 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *