PKK Kaltim Lakukan Supervisi Ke PKK Paser

TANA PASER, MCKabPaser- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Paser menerima kunjungan Tim supervisi TP PKK Provinsi Kaltim, Jumat (15/10/2021).

Kunjungan PKK Kaltim ini dalam rangka supervisi Lomba HKG PKK, pembinaan dan penilaian lomba desa/kelurahan, Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Lingkungan Bersih Sehat (LBS) dan penilaian posyandu.

Sekretaris PKK Yola Yusuf hadir mewakili Ketua PKK Paser Sinta Fahmi Fadli, S.AP, Wakil ketua Pokja 4 Nurul wahdah SKM. M. Kes, serta dalam kegiatan ini ada beberapa narasumber yaitu Abdul Syahran, Nurun Wahdah, Fitnawati, Nahara Isnaini.

Yola Yusuf menyambut baik kedatangan Tim Supervisi PKK Kaltim ke Kabupaten Paser. Menurutnya kunjungan PKK Kaltim tersebut dapat sebagai ajang pembelajaran PKK Paser.

“Dengan kegiatan ini diharapkan adanya sinkronisasi program kerja dari PKK Kaltim hingga desa sehingga semua program berjalan baik,” katanya.

Ia menambahkan kegiatan ini juga untuk persiapan lomba PHBS, LBS, dan posyandu. PKK Paser, kata dia, akan berdiskusi mengenai penilaian lomba, agar lomba tersebut dapat dipersiapkan dengan baik.

Yola menambahkan PKK provinsi meminta PKK Paser untuk memperbanyak kordinasi sehingga program dapat berjalan sesuai rencana.PKK Paser sangat mendukung kehadiran Pokja 4 provinsi dan dinas kesehatan provinsi. “Kami dapat menggali ilmu dan program lebih dalam lagi,” ucapnya.

Ia berharap pihaknya dapat mendapatkan ilmu dari kunjungan Pokja 4 PKK dan dinas kesehatan Provinsi.”Sehingga program kita berjalan dengan baik,” tutupnya.

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *