Polda Kaltim Salurkan Bansos Masyarakat Paser Terdampak Covid-19

TANA PASER, MCKabPaser – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kabupaten Paser yang terdampak pandemi Covid-19, di halaman Polres Paser Kamis (23/09/2021).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Dir Narkoba Kombes Pol Ricky Naldo Chairul SIK, MM dan dihadiri oelh Dir Binmas Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah dan Kapolres Paser AKBP Eko Susanto.

Dir Narkoba Kombes Pol Ricky Naldo Chairul SIK, MM mengatakan jajaran Polisi Daerah (Polda) Kaltim melakukan kegiatan sosial secara serentak di seluruh wilayah Polda Kaltim. “Ini Bantuan kali kedua dari Polda untuk Paser di tahun 2021,” ujarnya.

Kegiatan ini, kata dia, bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Polda Kaltim dan dikhususkan masyarakat Paser yang terdampak Covid-19. “Agar roda perekonomian masyarakat bisa berputar kembali,” ucapnya.

Ia menambahkan bantuan berupa sembako diberikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Paser. mulai dari tingkat RT hingga warga di kecamatan yang telah didata oleh Polres Paser. “Bantuan nanti diserahkan langsung anggota Polres ke masyarakat,” ujarnya.

Total bantuan berupa beras 10 ton, mie instan 50 Dos, masker 300 buah. Ia berharap bantuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

FOTO : Adhitia

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *