Polsek Kuaro bersama Taruna Latsitardanus Kunjungi SMP 3 Kuaro


Tana Paser – Polsek Kuaro bersama para taruna Latsitarda Nusantara ke-44 melakukan kunjungan ke SMPN 3 Kuaro. Dalam kunjungan ini, selain sosialisasi kamtibmas juga dirangkai dengan perkenalan para taruna kepada para siswa, Senin (13/5).

Kapolsek Kuaro IPTU Andi Ferial Junaedya mengatakan kunjungan ke sekolah ini merupakan kegiatan rutin Polsek untuk melaksanakan pembinaan kepada siswa -siswa tingkat SMP dan SMA.

” Pada kunjungan kali ini kami mengikutsertakan para taruna latsitarda nusantara, ” katanya.

Dalam kegiatan itu kapolsek Kuaro menjadi pembina upacara yang diikuti para siswa dan guru dan para taruna latsitarda nusantara.

Dalam arahannya menjadi pembina upacara, Kapolsek mengajak siswa-siswi untuk tidak melakukan bullying atau perundungan kepada siswa lainnya. Selain itu, Kapolsek Kuaro mengajak siswa -siswi untuk menjauhi narkoba dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Setelah selesai penyampaian dari Kapolsek Kuaro, dilanjutkan dengan perkenalan para taruna latsitarda nusantara kepada siswa -siswi.

Masing-masing siswa taruna latsitarda nusantara memperkenalkan jati diri hingga prospektus sekolah atau kampus tempat para taruna menempuh pendidikan.
Para taruna yang memperkenalkan diri antara lain Smst Andhika Lesman (AAU), Brigtar Nugraha Chaya (AKPOL), Smst Gandhi Firmansyah (AKMIL), Praja Utama Septyadi . M (IPDN), dan aruna SSN Bagas Kurnadi (PSSN)

Kegiatan ini dihadiri Kepala SMPN 3 Kuaro, Dewi Sartika, S. Pd, Wali Kesiswaan SMPN 3 Kuaro, Khusnul Khatimah, S.Pd, para Guru lainnya.

“Para guru dan siswa siswi sangat Antusias dan berterimakasih hadirnya kaka Taruna dan Praja ke sekolah,” ujar Andi.

Di akhir kegiatan Kapolsek Kuaro IPTU Andi Ferial bersama para taruna memberikan doorprize kepada para siswa di sekolah itu.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *