Sidak Diskominfo, Asisten Romif : Sudah dibagi tugas

Tana Paser – Hari pertama masuk kerja aparatur sipil negara (ASN), Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Paser Romif Erwinadi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah di kompleks perkantoran KM.5, Selasa (16/4).

Dimulai dari Dinas Kominfo, rombongan Asisten Romif diterima Kepala Diskominfo Arif Rahman. Mereka tampak berbincang-bincang dengan para pejabat Diskominfo. Sementara anggota rombongan sidak lainnya sibuk mendata kehadiran staf. “Hari ini absen manual, ” kata salah seorang staf Diskominfo memberi tahu.

Daftar absensi manual kemudian dibawa rombongan sidak. “Sengaja milih sidak di Kominfo kah pak.? , ” celetuk seorang staf Diskominfo. ” Ha ha ha provokator ini, ” katanya sembari tertawa. ” Ya ndak lah.. semua sudah dibagi tugas, kebetulan kami dapat di sini, ” kata Asisten Romif.

Hanya sepuluh menit rombongan sidak berada di Diskominfo. Selanjutnya rombongan sidak melanjutkan ke OPD lain yang masih satu komplek seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Tenaga Kerja, Inspektorat, Bakesbangpol, DPMPTSP dan Disbunak.

Sehari sebelumnya Kepala BKSDM Suwito menginformasikan rencana sidak melalui pesan WA Grup OPD- MC.

“Mohon ijin menegaskan kembali terkait cuti bersama lebaran tahun 2024, pemkab paser tetap mengacu pada surat : 100.3.4.2/94.org. Namun bagi ASN/PNS yang terkendala tiket penerbangan berlaku untuk edaran cuti bersama yang baru.

Sesuai arahan Asisten Umum dan Dgn demikian Asn di lingkungan Pemkab Paser tetap masuk tgl 16(diadakan sidak) dan tanggal 17 Apel Gabungan Kopri dilanjutkan halal bihalal dengan Bapak bupati.

Terkait hal tersebut mohon bantuan Kepala Opd menyampaikan hal itu ke seluruh stafnya. Demikian disampaikan sebagaimana arahan dari Asisten Umum dan dan Sekda Kabupaten Paser.Terima kasih”.

Pewarta : Ropii Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *