Sinta Fahmi Fadli Kunjungi TP PKK Muara Komam

TANA PASER, MCKabPaser – Ny. Sinta Rosma Yenti Fahmi Padli, selaku Ketua TP PKK Kab. Paser, tampak berseri-seri saat betemu TP PKK Desa Swan Slutung Kecamatan Muara Komam saat mengunjungi Desa tersebut, Selasa (29/06).

Kunjungan ini merupakan program Kerja Ketua TP PKK Kab. Paser yang akan mengunjungi 139 Desa dan 5 Kelurahan se Kab. Paser, guna melihat secara langsung kegiatan TP PKK Desa dan Kelurahan se Kabupaten Paser.

“Saya sangat senang melihat semangat Anggota TP PKK Desa Swan Slutung, walaupun ini jauh dari Kabupaten dan Kecamatan namun TP PKK Desa sangat aktif, Semoga kondisi yang sudah baik ini dapat dipertahankan dan dilanjutkan pada masa-masa yang akan datang,” katanya.

Sinta Rosma Yenti yakin dengan aktifnya PKK maka akan melahirkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Bagaimanapun keluarga yang sehat dan sejahtera adalah pondasi awal untuk mewujudkan generasi emas di Kabupaten Paser sesuai Moto Bapak Bupati yaitu Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera), ” katanya.

Pada kesempatan itu, Sinta Rosma Yenti merasa bangga melihat kerajinan-kerajinan yang dihasilkan kelompok-kelompok binaan Dekranasda Kabupaten Paser.

“Saya berpesan untuk tetap semangat dan mohon kepada pengrajin untuk bisa membelajarkan kepada generasi muda sekarang ini, karena kerajinan yang dihasilkan mempunyai prospek baik ke depan” katanya.

Turut mendampingi Ny. Shinta Rosma Yenti dalam acara ini jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Paser, Ketua TP PKK Kecamatan Muara Komam dan jajaran, Dewan Kerajinan Nasional (Dinas Perindakop dan UKM),
Di akhir acara Ny. Sinta Rosma Yenti menyempatkan diri beramah tamah dengan warga Desa Swan Slutung yang hadir, kemudian mengunjungi obyek wisata air terjun di Desa Swan Slutung.

Total Views: 2983 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *