Taruna Latsitardanus lanjutkan kegiatan pelebaran jalan di Desa Pasir Belengkong

Tana Paser – Taruna-taruni peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-44 di Kabupaten Paser, melanjutkan kegiatan karya baktinya di Kecamatan Pasir Belengkong, Selasa (14/5/2024).

Memulai kegiatan dengan apel Bersama, para taruna peserta Latsitardanus melanjutkan kegiatan untuk pelebaran jalan lingkungan di Gang Hidayah RT. 012 Desa Pasir Belengkong.

“Kegiatan pelebaran jalan sudah 100 persen selesai hari ini,” kata Camat Pasir Belengkong Salman yang turut mendampingi para taruna.

Para taruna kemudian melanjutkan kegiatan non fisik berupa sosialisasi bahaya narkoba di SMAN 1 Pasir Belengkong dan SMA Islam Bina Iman. Pada kesempatan itu para taruna juga mengkampanyekan sekolah taruna AKMIL, AKPOL, dan UNHAN.

Salman mengatakan sejauh ini para taruna telah melakukan kegiatan fisi berupa Pembangunan jembatan dan poskalmling, perbaikan ruang arsip kantor desa, dan pelebaran jalan.

“Kegiatan karya bakti akan dilanjutkan dengan melibatkan masyarakat. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dirasakan Masyarakat di Kecamatan Pasir Belengkong,” ucap Salman.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *