TP PKK Paser Gelar Lomba HUT RI, Sinta Fahmi Fadli : Terus Berkarya Positif Demi Bangsa Dan NKRI Tercinta Serta Untuk Mewujudkan Paser MAS

TANA PASER, MCKabPaser – Memasuki hari kedua Lomba semarak  memperingati hari kemerdekaan negeri ini,  setelah sukses melaksanakan pertandingan bola volly antar TP PKK Kecamatan se Kabupaten Paser pada hari pertama, sabtu, 20 Agustus 2022.

Dihari kedua tidak kalah semaraknya dengan pertandingan Bola Volly dihari pertama,  dihari kedua   tanggal 21  Agustus 2022,  kegiatan lomba-lomba yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Paser yang diikuti oleh TP PKK  kecamatan se Kabupaten Paser.

Antusias dan kekompakan dari para kader PKK Se Kabupaten Paser  Juga sangat terlihat dari semangatnya mengikuti lomba. Acara dimulai dengan senam bersama pukul 08:00 WITA dan selanjutnya dilanjutkan dengan Lomba Goyang Kotak, Memasukkan  Paku dalam Botol, Lari Sarung beregu, Rebutan Kursi dan Lomba Post Estapet.

Lomba perorangan maupun yang beregu, tetap diikuti dengan semangat yang luar biasa. Bukan tentang menang atau kalah, dapat juara atau tidak, tetapi tentang rasa bersemangatnya didalam memperingati hari kemerdekaan Negara Indonesia tercinta ini. Lomba-lomba yang mengangkat permainan sederhana dengan peralatan yang tidak terlalu rumit namun tetap harus dengan semangat dan kekompakan sangat terlihat menggembirakan dan seru.

Ketua TP PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.AP, menyampaikan arahannya pada saat penyerahan hadiah dan penutupan lomba berpesan bahwa” saya ucapkan selamat kepada semua pemenang  dan kepada yang belum berhasil sebagai juara 1 ini adalah kemenangan yang tertunda dan tetap harus semangat dan terima kasih atas partisipasi semuanya dan Insya Allah kita akan agendakan lagi lomba-lomba di tahun depan dengan tentu yang lebih banyak lagi lombanya.

Sinta Fahmi Fadli  menambahkan “Saya juga mengharapkan kepada semua Kader baik Kader PKK baik Kabupaten, Kecamatan maupun Kelurahan dan Desa, baik yang hadir di sini maupun yang tidak hadir,  dari acara memperingati hari kemerdekaan ini yang terpenting adalah dapat memupuk rasa semangat dan tidak mudah lupa akan semangat para pejuang yang telah gugur dahulu demi Negara ini. Dan terus dapat berkaya positif demi bangsa dan Negara Indonesia tercinta dan untuk mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).” Sinta Fahmi Fadli mengakhiri arahannya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *