Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers, Muksin : Media Berperan dalam Pengembangan Kepariwisataan

Tana Paser, Mckabpaser-Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Paser menggelar coffee morning dengan para wartawan guna menjalin komunikasi yang baik diantara keduanya, di kantor Disporapar, Selasa (14/12/2021).

“Selain mempererat silaturahmi, coffee morning ini untuk menjalin komunikasi karena keberadaan media sangat penting dan diperlukan bagi pengembangan kepemudaan, keolahragaan dan kepariwisataan, ” Kata kepala Disporapar Kabupaten Paser Muksin.

Pada acara yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban itu, Muksin memaparkan bahwa pengembangan sektor kepariwisataan akan berhasil dicapai jika melibatkan lima elemen yakni akademisi, Bisnis, Community, Government dan Mass Media.

“Peran media sangat penting dalam pengembangan sektor wisata yakni mempromosikan melalui pemberitaan, ” kata mantan Kepala Bappeda Litbang ini.

Pada kesempatan itu, Muksin juga menyampaikan rencana kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-62 Kabupaten Paser seperti lomba-lomba maupun olahraga atau turnamen antar pelajar.

pewarta : Adit Editor : Ropii

Total Views: 79 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *