Dua Ribu Vaksin Untuk Warga, Wabup Paser Berharap Pandemi Segera Berakhir

TANA PASER, MCKabPaser – Sebanyak dua ribu dosis vaksin tahap pertama diberikan kepada warga Tanah Grogot pada pelaksanaan vaksinasi di Sekertariat Partai Golkar Kabupaten Paser,Kamis (30/9/2021), Kegiatan vaksinasi ini dibuka Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Aseggaf, dan di hadiri Wakil Ketua DPRD Paser Fadli Imawan, serta ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Paser Ikhwan Antasari.

Wakil Bupati Paser mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan Partai Golkar Kabupaten Paser diharapakan mampu meningkatkan cakupan vaksinasi yang ada, sehingga capaian vaksinasi nantinyabisa mencapai 50 % untuk menekan penularan covid -19.

“Kita semua berharap penularan Covid 19 terus menurun dan Pandemi segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, saat ini masih terdapat 29 % partisipasi capaian vaksinasi masyarakat ,” Kata Masitah,

Syarifah Masitah mengapresiasi kegiatan yang digelar Partai Golkar dengan harapan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk divaksin. ” Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih karena turut berkontribusi melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat di Kabupaten Paser, meningkatkan minat masyarakat untuk di vaksinasi,” ujar Masitah.

Selain itu kegiatan vaksinasi ini juga diharap mampu membangkitkan perekonomian sehinga meningkatnya kesejahteraan masyarakat sejalan dengan visi Paser MAS. “Kami harap adanya vaksin bisa membangkitkan perekonomian, agar kesejateraan masyarkat bisa meningkat,”katanya.

Pada kesempatan itu, Wabup berpesan masyarakat yang telah divaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M secara disiplin. “Setelah divaksin tetap patuhi 5M, rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas atau jika tidak terlalu penting lebih baik dirumah saja,”pintanya.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Ikhwan Antasari menyebutkan terdapat 4.000 dosis yang rencanaya akan disuntikan pada masyarkat pada dosis pertama dan dosis ke dua, “Jadi yang pertama ini ada ada dua ribu dosis dan berikutnya ada dua ribu dosis juga untuk vaksinasi keduanya,”Kata Ikhwan,

Selain itu vaksinasi yang dilakukan Partai Golkar untuk mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Paser, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh masyakrakat terhadap covid-19. “Harapan saya, vaksinasi ini meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat sehingga bisa terhindar dari covid-19,” tutup Ikhwan.

Pewarta : Riski Editor : Hujta

Total Views: 562 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *