Olahraga Bersama Meriahkan HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman

Tana Paser, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser bersama Kodim 0904/PSR melaksanakan olahraga bersama yakni senam dan jalan santai dalam rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman dengan mengambil tema “Mulawarman Bersinegri Untuk Negeri” yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jumat (14/7/2023).

Senam tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya, Komandan Kodim (Dandim) 0904/Paser Letkol Inf Ary Susatyo, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Paser AKBP Kade Budiyarta, Pimpinan Cabang Bank Kaltimtara Cabang Tanah Grogot Yudhi Susatyo, Anggota Komisi 2 DPRD Paser Lamaludin dan para Perangkat Daerah Kabupaten Paser.

Senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur hingga selesai.

Sekda Paser Katsul Wijaya mengatakan olahraga bersama ini dilaksanakan oleh Kodim 0904/PSR dalam rangka Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mulawarman yang ke-65, dan dengan adanya olahraga bersama ini dapat menjaga kebugaran para pegawai di berbagai instansi sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar instansi.

“Semoga kegiatan ini kedepannya rutin, diharapkan dengan kesibukan kita, khusus hari jumat ini sempatkanlah 2 jam untuk berolahraga sambil menjalin silahturahmi antar Perangkat Daerah dan instansi di Kabupaten Paser,” kata Katsul.

Sementara itu, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susatyo menjelaskan tujuan kegiatan untuk menyehatkan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

“Kegiatan ini dapat menjadikan Pemkab Paser dan Kodam Mulawarman selalu bisa bersinergi untuk negeri khususnya di Kabupaten Paser,” Tuturnya

Setelah senam pagi, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute kurang lebih 7 KM.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *