Tingkatkan SDM TP-PKK Paser, Sinta Fahmi Fadli Kunker Ke Kota Yogyakarta

YOGYAKARTA, McKabPaser – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Paser melakukan kunjungan kerja ke TP-PKK Kota Yogyakarta, Kamis (11/11/2021).


Rombongan yang dipimpin Ketua TP-PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, S.A.P terdiri dari dua kelompok kerja yaitu Pokja 1 dan Pokja 2 berjumlah 17 orang.


Rombongan diterima Wakil Ketua PKK Kota Yogyakarta drg. Poerwati Soetji Rahajoe, Sp.BM(K) di gedung PKK Kota Yogyakarta.


Sinta mengatakan selain silaturahmi, kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta pengetahuan tim penggerak PKK Kabupaten Paser dalam melaksanakan program-program yang sudah disusun dan yang sudah dilaksanakan.


“melalui kegiatan ini saya berharap dapat mendorong gerakan PKK Paser bisa lebih meningkat di masa mendatang, untuk mendukung visi misi Bupati Paser yaitu Paser MAS (Maju Adil dan Sejahtera),” kata Sinta.
PKK Kota Yogyakarta sengaja dipilih menjadi tempat untuk menimba ilmu. Hal ini dapat dilihat dari berbagai prestasi dan beberapa penghargaan yg diraih TP-PKK Yogyakarta.


Dalam Kunker kali ini pengurus TP-PKK Paser melakukan studi tiru dalam bidang Bina Keluarga Lansia (BKL) dan dalam bidang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).


Sementara Wakil Ketua PKK Kota Yogyakarta drg. Poerwati Soetji Rahajoe, Sp.BM(K) mengatakan, kedatangan TP-PKK Paser merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi PKK Kota Yogyakarta, karena telah dipilih menjadi tujuan kunker dan menjadi tempat berbagi ilmu.


“Kami berharap apa yang didapat dari kunker ini dapat sama-sama diterapkan pada program-program yang akan disusun baik itu PKK Kabupaten Paser dan PKK KotaYogyakarta,” tutupnya.

pewarta : Asmaul Editor : Ropii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *