Apresiasi Prestasi Seniman, Disdikbud Paser Gelar GSMS

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser Menggelar Pementasan Seni dan Pameran Hasil Pembelajaran Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) Tahun 2022 di Gedung Awa Mangkuruku, Selasa (11/10/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Ibu Lusiana, Unsur Forkopimda, Sultan Paser, para perangkat daerah, Camat Tanah Grogot M Guntur, Kepala Sekolah se Kecamatan Tanah Grogot dan para seniman yang ada di Kabupaten Paser.

Bupati Paser dalam sambutannya yang di bacakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Paser Yunus Syam mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada para seniman yang berada di Kabupaten Paser.

“Alhamdulillah Kita semua dapat berkumpul bersama di gedung yang megah ini dalam rangka Pementasan Seni Gerakan Seniman Masuk Sekolah ( GSMS ), bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta para seniman yang ada di Paser,” Kata Yunus Syam.

Yunus mengatakan Ini merupakan kebanggaan kita sebagai masyarakat Paser karena para seniman seniman yang kreatif membuat nama Kabupaten Paser dapat menuju tingkat nasional dalam berbagai lomba di bidang kesenian.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu juga berharap, kedepannya masyarakat terutama dikalangan pelajar atau peserta didik dapat lebih mencintai kegiatan kesenian

“selanjutnya dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan terus berinovasi serta menghasilkan karya-karya yang berkualitas,” harapnya.

Penulis: Arda, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *