DKISP Paser Melakukan Kunjungan Studi Tiru ke DIY

YOGYAKARTA, MCKabPaser – DKISP Paser bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur dan Diskominfo Kabupaten/Kota se – Kalimantan Timur melakukan orientasi dan kunjungan study tiru ke Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Jl. Brigjen Katamso Komplek THR Yogyakarta, Kamis (09/06/2022).

Kunjungan studi tiru ini bertujuan untuk peningkatan kualitas dan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan wawasan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Diskominfo Provinsi, Kab/Kota se – Kaltim.

Rombongan yang dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal, Kepala DKISP Paser Ina Rosana, Kepala Bidang IKP DKISP Paser Asnan Latief, dan Pejabat Diskominfo Kab/Kota lainnya, disambut dengan Plt. Kadiskominfo DI Yogyakarta, Ni Made Dwipanti Indrayanti beserta jajaran.

Pada kegiatan ini diawali dengan menyaksikan acara Talkshow Podcast “Migrasi TV Digital Indonesia” garapan Diskominfo Provinsi DIY sembari diiringi live music.

Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo DIY, disela kesibukan bersedia menerima rombongan Diskominfo Provinsi, Kab/Kota Kaltim untuk bersilahturahmi dan studi tiru.

“Di jogja ini dari segi pengembangan infrastruktur, jaringan dan data center lebih maju dari kami” Kata Faisal.

Sementara Plt. Kadiskominfo DI Yogjakarta, Ni Made Dwipanti Indrayanti menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan jajaran Diskominfo Kaltim ke Diskominfo DIY

“Lain waktu kami akan berkunjung ke Kaltim juga” Ucap Ni Made

Kunjungan ini dirangkai dengan berdiskusi dan tanya jawab banyak hal sesuai bidang kerja dan mengunjungi fasilitas yang ada pada Diskominfo Provinsi DIY

Selain itu dalam kunjungan ke Jogja ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang diikuti mulai dari Training VMWare, Bimtek Keamanan Informasi, GCIO dan IT Audit.

(Tim Media Center Diskominfostaper Kabupaten Paser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *