Bupati Paser dr.Fahmi Fadli Kunjungi Kantor Kaltim Post

Balikpapan, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengunjungi perusahaan Media Kaltim Post Group, Jumat, (4/2/2021).

Pertemuan tersebut juga dihadiri kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Paser Ina Rosana, Kepala Bidang IKP Husriansyah, Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol Abdul Kadir, serta Direktur Utama atau CEO Ivan Firdaus, Direktur Erwin Dede Nugroho.
Direktur Balikpapan Pos Yudhianto, Direktur BTV Wiji Winarko dan Pemred Kaltim Post Faroq Zamzami

Bupati Paser dr.Fahmi Fadli menuturkan bahwa keberadaan Kabupaten Paser sebagai penyangga Ibu Kota Negara baru (IKN) dibutuhkan peran media dalam informasi pembangunan Daerah, salah satunya melalui Media Kaltim Post Group.

“Sebagai penyangga IKN ini penting bagi kami untuk menginformasikan pembangunan, dan potensi yang ada di Kabupaten Paser, Kata Fahmi Fadli.

Selain itu dr. Fahmi Fadli meminta dalam penyebarluasan informasi melalui Kaltim Post diharapkan terus memperkenalkan beberapa potensi yang ada di Kabupaten Paser melalui sektor Pariwisata yang ada.

“Kami harapkan bisa mengangkat potensi di Kabupaten Paser salah satunya pariwisata melalui pemberitaan Kaltim Post, Ujar Fahmi Fadli.

Sementara Kepala DKISP Paser Ina Rosana menuturkan saat ini ada beberapa kerja sama media di Kabupaten Paser, sampai saat ini sudah berjalan dengan baik.

“Saat ini sudah kami laksanakan beberapa kerja sama dengan beberapa media dan saat ini berjalan baik,”Kata Ina Rosana,

Selain itu kata dia, selama ini DKISP Paser telah melakukan pembinaan kepada wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“kami juga sudah lakukan pembinaan terhadap wartawan melalui UKW, sehingga dengan itu para wartawan memiliki kompetensi, Tutur Ina Rosana.

Tim Media Center Diskominfo Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *