Raih 7 Panji Keberhasilan, Wabup Masitah : Terima Kasih PD Yang Sudah Berkontribusi Menghasilkan Panji Keberhasilan Pembangunan

SAMARINDA, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menerima 7 Panji keberhasilan pembangunan yang diserahkan langsung Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor kepada Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 66 Provinsi Kalimantan Timur di Plenary Hall Sempaja Samarinda, Senin (09/01/2023).

Tujuh Panji keberhasilan pembangunan Terbaik 1 yang diraih Kabupaten Paser diantaranya Bidang hukum dan HAM, Bidang industri kelautan dan perikanan, Bidang perhubungan kategori kabupaten, Bidang jasa konstruksi, Bidang tata kelola kearsipan, Bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta Bidang pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana kategori kabupaten.

Selain itu Kabupaten Paser juga meraih beberapa Panji Keberhasilan terbaik 2 dan 3 diantaranya yakni Bidang Informatika, Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Kehumasan, Bidang Ketahanan Pangan, Bidang Budaya, Bidang Pembangunan Kesehatan Tingkat Kabupaten, Bidang Penyelenggaraan Air Minum, Bidang Penanganan Anak Disabilitas, Bidang Paten, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintah Desa, dll.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat daerah yang sudah berkontribusi menghasilkan panji – panji keberhasilan pembangunan.

“Meskipun kali ini kita ada diperingkat ke 5 dari 10 Kabupaten/Kota, kedepan harusnya menjadi motivasi perangkat daerah lain untuk meningkatkan prestasi dan inovasi – inovasi baru agar Paser dapat meraih juara umum atau paling tidak dapat mengembalikan posisinya keperingkat ke 2 seperti tahun lalu,” Ucap Masitah.

Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 66 Provinsi Kalimantan Timur yang mengambil tema “Kaltim Berdaulat Menuju Indonesia Sejahtera”, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser Fadly Imawan dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Paser Rizky Noviar.

Berikut Perolehan Panji Keberhasilan Pembangunan Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Timur :

  1. Balikpapan 16 Panji Keberhasilan Pembangunan
  2. Samarinda 10 Panji Keberhasilan Pembangunan
  3. Kukar 8 Panji Keberhasilan Pembangunan
  4. Bontang 8 Panji Keberhasilan Pembangunan
  5. Paser 7 Panji Keberhasilan Pembangunan
  6. Berau 5 Panji Keberhasilan Pembangunan
  7. Kutim 5 Panji Keberhasilan Pembangunan
  8. PPU 1 Panji Keberhasilan Pembangunan
  9. Kubar 1 Panji Keberhasilan Pembangunan
  10. Mahakam ulu 1 Panji Keberhasilan Pembangunan.

Penulis : Rizal, Foto : Asmaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *