Tak Ingin Menerima Laporan Saja, Bupati Paser Tinjau Sejumlah Proyek Pastikan Progres Pembangunan

TANA PASER, MCKabPaser –  Guna memastikan progres pengerjaan proyek Pembangunan di Kabupaten Paser, dan tak hanya ingin menerima laporan saja Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meninjau langsung sejumlah proyek Pembangunan di dalam kota Tana Paser, Jumat (17/11/2023).

Sejumlah proyek Pembangunan yang ditinjau orang nomor satu di Kabupaten Paser itu diantaranya Bangunan Pendopo Bupati, Gedung Dekranasda, Gedung Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Pembangunan toko di area Masjid Agung Nurul Falah, renovasi Gedung Bulu Tangkis, pembagunan Arena Tenis Meja dan renovasi Stadion Sadurengas.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menjelaskan, berdasarkan informasi yang disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariswisata bahewa hingga saat ini pekerjaan masih dalam proses sesuai dengan progres yang direncanakan.

“Progres pembangunan yang kami tinjau ini sudah mencapai 80 persen. diperkirakan pekerjaan pembangunan tersebut akan selesai di batas akhir perencanaan yang ada yaitu di akhir Desember 2023,” kata Bupati Paser.

Ditambahkan dr. Fahmi fadli, dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar 2026 mendatang, saat ini Pemerintah Kabupaten Paser telah melakukan Pembangunan dan renovasi sejumlah venue olahraga.

“Pembangunan dan renovasi tersebut dilakukan secara bertahap dan akan dianggarkan Kembali pada tahun 2024,” ujarnya.

Dalam peninjauan itu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang (PUTR) Hasanuddin, Kepala Bidang Cipta Karya DPUTR M. Syaukani, Plh. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Arif Rahman./Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *