Wabup Masitah Hadiri Pesta Rakyat Simpedes BRI

Tana Paser, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Pesta Rakyat Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Paser sekaligus penarikan undian simpedes periode Maret – Agustus Tahun 2023, di Halaman MTQ, Sabtu (21/10/2023).

Hadir dalam acara Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Hj. Afra Nahreta, Anggota DPRD Komisi 2 Kabupaten Paser H. lamaluddin, Kodim 0904 diwakili lettu infanteri Agung Pasilog, Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Roman, Kasubdit pra penuntutan Kejaksaan Negeri Paser Firdaus, Ketua Pengadilan Negeri Paser Made Adicandra Purna, Ketua Pengadilan Agama Paser, Khairil Hidayat Agani dan Pimpinan Cabang BRI yang diwakili oleh manajer bisnis mikro BRI Marhadi.

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan pesta rakyat simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan momen dan peluang prospektif untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Paser. Perkembangan BRI di Kabupaten Paser cukup pesat dan menguntungkan, hal ini ditunjukkan dengan adanya kegiatan dan antusias masyarakat yang hadir seperti pesta rakyat simpedes ini.

“Selamat dan sukses untuk pesta rakyat simpedes, semoga makin melekat di hati masyarakat,” kata Masitah.

Dengan Pesta Rakyat Simpedes BRI, Masitah berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan perputaran ekonomi yang ada. Pesta rakyat simpedes ini juga akan menjadi wahana dalam merangsang minat masyarakat dalam menabung karena terdapat undian hadiah yang menarik.

Wabup Masitah meminta pihak BRI tetap konsisten menjadi mitra terbaik bagi masyarakat, dapat membesarkan UMKM di Paser dan memberikan solusi pendanaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga BRI menjadi lebih besar, lebih baik dari segi pelayanannya kepada masyarakat dan terus melakukan terobosan dan inovasi untuk membantu dan mempermudah masyarakat Kabupaten Paser,” ujar Masitah.

Pimpinan Cabang BRI diwakili oleh manajer bisnis mikro BRI Marhadi mengatakan Panen hadiah Simpedes semester 1 tahun 2023 periode 1 maret 2023 sd 23 Agustus 2023 mengundi sebanyak 9.545.009 kupon.

Pengundian ini dengan berbagai macam hadiah dan hadiah utama terdiri 2 unit mobil suzuki ertiga XL 7 GT MT, dan total hadiah sebanyak Rp 514.995.000,- .

BRI kata manajer bisnis mikro BRI Marhadi akan tetap konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di era serba digital, BRI memberikan kemudahan transaksi menggunakan aplikasi di handphone yaitu aplikasi brimo.

Berbagai fitur yang ada seperti pembukaan rekening baru, penarikan dan penyetoran uang tunai tanpa menggunakan mesin atm.

Marhadi mengatakan dengan kepercayaan dan kerjasama yang terjalin dengan nasabah, BRI terus membuka saran dan kritik agar dapat memperbaiki pelayanan kami.

“Kepuasan, kenyamanan dan kemanan nasabah merupakan prioritas utama kami,” tutup Marhadi.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *