TP PKK Paser Gelar Pembinaan Pola Asuh anak di Era Digital

TANA PASER, MCKabPaser – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Paser melakukan Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja Era Digital (PAAREDI) di Gedung PKK, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan yang diikuti 50 peserta itu, menghadirka dua pemateri diantaranya Indah Jati Pratiwi, M.Psi psikolog klinis pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya dan H. Usup S. Ag., M.Si dari Kementerian Agama Kabupaten Paser.

Mewakili ketua PKK Paser Sekretaris PKK Paser Yola Yusuf mengatakan, PAAREDI ini sebagai langkah dalam membina generasi masa depan di era digital.

Yola menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program TP PKK Kaltim tahun 2022 yang tersusun dalam program kerja Kelompok Kerja (Pokja) I.

“Orang tua harus memiliki peran penting terhadap kehidupan anak di era digital saat ini” kata Yola.

Yola berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Kader PKK dalam hal pola asuh terhadap anak dan remaja di era serba digital.

Ditambahkan Yola program-program setiap Pokja PKK Paser harus berjalan disetiap desa di Kabupaten Paser.

“Sesuai yang diharapkan Ketua PKK Paser Sinta Fahmi Fadli, tidak ada kegiatan yang tidak tersentuh dari Kegiatan PKK Paser” tutupnya.

Tim Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *