Wakil Bupati Paser Resmikan Gedung Serba Guna Pada HUT ke-86 Desa Modang

TANA PASER, MCKabPaser – Mewakil Bupati Paser, Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf menghadiri syukuran hari jadi ke 86 tahun Desa Modang, Rabu (26/01/2022).

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf juga meresmikan gedung serba guna Lou Bapekat Desa Modang Kecamatan Kuaro.

Acara dihadiri para kepala perangkat daerah, camat Kuaro Muhammad Said Sidiq, Forkopimka Kecamatan Kuaro, Kepala Desa Modang Syahrudin dan tokoh masyarakat Desa Modang.

Wakil Bupati Paser saat membacakan sambutan Bupati Paser, di gedung Lou Bapekat Desa Modang Kecamatan Kuaro, Rabu (26/01/2022).

Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf dalam sambutan Bupati Paser mengatakan Semoga dengan hari jadi Desa Modang pada hari ini, akan selalu memberikan pembuktian atas eksistensi, motivasi dan semangat  kematangan Desa Modang dalam membangun.

“Dalam hal pelayanan yang terbaik kepada masyarakat desa modang untuk  kemajuan, keadilan dan kesejahteraan bersama dengan kami untuk bergerak membangun kejayaan  PASER MAS” kata Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf.

Pada momentum ini ia juga mengajak untuk bersama-sama menjaga ketentraman, kedamaiaan di Kabupaten Paser, khususnya di Desa Modang.

Syarifah Masitah juga mengharapkan agar selalu memperkuat silaturahmi, persatuan dan kesatuan   dengan selalu menolak yang tidak baik dengan bijak dan cerdas.

Sementara Kepala pala Desa Modang H. Syahrudin mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf sudah meluangkan waktu untuk menghadiri Syukuran hari jadi ke 86 tahun Desa Modang.

Tim Media Center Kabupaten Paser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *