Dua Perwira Kodim Paser Berpindah Tugas

TANA PASER, MCKabPaser – Komandan Kodim 0904 Tanah Grogot Kabupaten Paser Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan ada dua perwira yang berpindah tugas ke satuan yang baru, yakni  Kapten Kav Muttaqin ke Kodim Tenggarong dan Lettu Kav Zet Yakhin ke Korem 091 ASN.

“Dua perwira resmi betugas di tempat yang baru setelah mengikuti Korp rapot pelepasan,” kata Wijanarko, Rabu (05/05/2021).

Kapten Kav Muttaqin, kata Wijanarko, merupakan perwira yang baru menyelesaikan tugasnya di Papua. Di satuannya yang baru, ia bertugas sebagai Danramil Kahala Kodim 0906 Tenggarong.

Sementara Lettu Kav Zet Yakhin, sebelumnya merupakan Danramil Paser Balengkong Kodim Tanah Grogot. Di tempatnya yang baru, ia menjabat sebagai Kepala Jasmani Korem 091 ASN.

“Karena dia pelatih fitnes, semoga dia dapat mengembangkan keahliannya di Korem 091 ASN,” ucap Widya Wijanarko.

Wijanarko mengatakan pindah satuan ini bukan kehendak pribadi prajurit, melainkan  untuk kebutuhan organisasi TNI Angkatan Darat.

“Kami menyayangkan pemindahan 2 Perwira,  namun itu sesuai perintah dari komando atas. Terimakasih atas pengabdiannya selama di Kodim,” ujar Wijanarko.

FOTO : istimewa

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 1264 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *