HUT Ke-76 Bhayangkara, Masitah : Semoga Polres Paser Lebih Mengayomi dan Dicintai Seluruh Lapisan Masyarakat Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf bersama unsur Forkopimda dan pimpinan Perangkat Daerah mengikuti apel puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 secara virtual di Halaman Polres Paser, Selasa (05/07/2022).

Acara yang berpusat di Akpol Semarang ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se – Indonesia baik secara langsung maupun virtual

HUT Bhayangkara ke – 76 kali ini mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh – indonesia tumbuh.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Paser AKBP Kade Budiyarta mengatakan perayaan HUT Bhayangkara ke – 76 dilaksanakan serentak oleh seluruh Kepolisian RI sebagai abdi negara dengan memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta menjelaskan untuk situasi di Kabupaten Paser terbilang aman dan kondusif. Hal ini kata Kade berkat aparat dan masyarakat yang bersama menjaga keamanan.

“Terimakasih sebesarnya atas kepada semua yang membantu kelancaran kegiatan ini,” kata Kade Budiyarta.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengingatkan masyarakat untuk berpartisi aktif dalam penanganan kasus Covid-19.

“Khususnya pencapain vaksinasi 1,2,3 dan booster di Paser, ” Ujar Kade Budiyarta.

Covid-19 ucap Kade berdampak pada perekonomian di Paser, oleh karena itu ia menambahkan Pemerintah Pusat dan Daerah berusaha membangkitkan perekonomian dan Polres Paser siap mengawal dalam pemulihan perekonomian.


“Polres Paser siap mengawal dan mengamankan pemulihan ekonomi, di Kabupaten ini” jelas Kade.

Sementara Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Polres Paser.

“Semoga Polres Paser semakin semangat, lebih mengayomi yang dicintai seluruh lapisan masyarakat Paser,” ucap Masitah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser kata Masitah mengapresiasi Polres Paser yang telah bersinergi dengan Pemerintah dalam hal membantu dalam menjaga ketertiban, kemanan dan pencegahan Covid-19.

“Banyak hal yang dapat kita sinergikan dengan Polres Paser,” ucap Masitah.

Ia menambahkan semoga Polres Paser lebih meningkatkan kinerja, menjadi lebih baik ke depan agar pengembangan pembangunan maupun perekonomian Paser berjalan lebih baik.

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *