Kodim 0904 PSR Gelar Pertemuan Komunikasi Sosial

TANA PASER, MCKabPaser-Guna meningkatkan sinergitas antar Instansi sekaligus silaturahmi, Kodim 0904/PSR menggelar pertemuan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah yang bertempat di Aula Makodim, Jum’at (20/5/2022).

Mengusung tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital” , turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasat Binmas AKP Bambang Suyanto mewakili Polres Paser , Sekretaris Diskominfostaper Paser Amri Yulihardi, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Nanang Trianto, dan Camat Tanah Grogot HM. Guntur.

Dalam kesempatan ini Kepala Staf Kodim 0904 PSR Edy Purwanto Mewakili Komandan Kodim 0904/PSR Letkol Infanteri Ronald Wahyudi, S.E., M.Tr. Mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang bertujuan serta harapan optimalisasi hubungan yang harmonis antara TNI dengan Aparatur Pemerintahan.

“Komunikasi Sosial digunakan untuk menjalin hubungan menjadi lebih harmonis dengan Aparatur Pemerintahan terkhusus guna memperoleh kesamaan visi , misi dan interprestasi Elemen Masyarakat” ucapnya.

Edy Purwanto berharap dengan adanya pertemuan ini , kita di Pemerintah Kabupaten Paser dapat besinergi bersama-sama dengan tujuan untuk mempererat hubungan sesama aparat Pemerintah di Kabupaten Paser.

Sementara Sekretaris Diskominfostaper Amri Yulihardi mengatakan Di era digital seperti ini Media social merupakan salah satu perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, sehingga dapat memudahkan manusia dalam menerima maupun menyebarluaskan informasi tanpa adanya keterbatasan Negara.

ia menjelaskan media sosial adalah sebuah platform yang memungkinkan orang-orang untuk melakukan interaksi secara online di dunia maya melalui jajaran internet, Internet juga berkembang pesat dalam kehidupan sehari-hari untuk itu kita harus dapat mengendalikan dan memanfaatkan penggunaan internet itu sendiri.

“Kegunaan media sosial antara lain, sebagai media informasi, media komunikasi, media eksistensi diri, media belajar, pengetahuan, media jejaring sosial, networking, komunitas, advertising, promosi dan marketing,” tutupnya.

(Media Center Diskominfostaper Paser)

Total Views: 6 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *