RAPI Paser gelar Muswil pilih pengurus baru

Tana Paser –Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) pengurus wilayah 07 Kabupaten Paser menggelar musyawarah wilayah (Muswil) II di gedung SMAN 2 Tanah Grogot, Minggu (29/10).

Pimpinan sidang terdiri dari 3 orang antara lain Nanang Masrani sebagai Ketua, Abdul Malik sebagi Sekretaris, dan Agussalim sebagai anggota.

Musyawarah dihadiri pengurus dan anggota RAPI Wilayah 07 Paser, dan beberapa pengurus RAPI Lokal diantaranya pengurus RAPI Muara Komam dan Batu Engau.

“Muswil untuk evaluasi kinerja dan pemilihan pengurus baru,” kata panitia, Nanang Masrani, yang memimpin sidang musyawarah.

Nanang mengatakan musyawarah digelar empat tahun sekali. Pada kesempatan itu pengurus menyampaikan laporan pertanggungjawaban.

Nanang menambahkan dalam musyawarah itu ditetapkan Yusdar Lutfiansyah dengan Callsign JZ18LZU dinyatakan sebagai Ketua Terpilih RAPI Wilayah 07 Paser Periode 2023-2027.

“Sidang berjalan lancar dan laporan pertanggungjawaban diterima. Sidang komisi juga sudah dilaksanakan. Calon ketua dinyatakan memenuhi syarat,” ujarnya.

Nanang memastikan berjalannya sidang Muswil sesuai ketentuan yang berlaku di organisasi.

“Pengurus yang baru dilantik oleh Sekretaris RAPI Daerah 18 Kaltim. Selanjutnya mereka bisa menjalankan tugas hingga periode 2027,” ucap Nanang.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *