Wabup Masitah Ikuti Musda Gerakan Pramuka Tahun 2023

Balikpapan, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Paser mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) Luar Biasa Gerakan Pramuka Kalimantan Timur Tahun 2023 di Hotel Novotel Balikpapan, Senin (28/8/2023).

Musyawarah Daerah (Musda) Luar Biasa Gerakan Pramuka Kalimantan Timur Tahun 2023 ini digelar dengan maksud untuk memilih Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kaltim sisa masa bakti 2021 – 2026.

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Kaltim Isran Noor yang juga dihadiri oleh Majelis Pembimbing Daerah Kaltim Hadi Mulyadi, Sekjen Kwartir Nasional Meyjen (Purn) TNI Bachtiar, plt Ketua Kwarda Kaltim Fachrudin dan para pengurus kwarcab Kabupaten / Kota se – Kaltim.

Gubernur Kaltim Isran Noor dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah dapat dilaksanakan dengan demokratis dan efisien. “nda usah bertengkar, kalau bertengkar itu habisin batrai aja,” Ucap Isran Noor.

Isran juga berpesan kepada seluruh gerakan pramuka di Kaltim yakni disarankan menyusun program kerja yang bersentuhan langsung dengan anggota dan masyarakat banyak.

“Saya doakan semua berkembang dan berkiprah lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *